Indonesia mas(mandiri bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas

 


Piramida listrik dibutuhkan di rumah sakit baik berupa listrik masalah air 

Tidak menular :

-kangker 

-stroke 

-ginjal 

-dibetes 

-hipertensia

Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara merupakan meja statis yang menyatukan berbagai keragaman yang ada, sekaligus sebagai “Bintang Penuntun” (Leitstar) dinamis yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian negara, mewujudkan masyarakat Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


- Pancasila digali dan lahir dari bumi Indonesia menjadi konsensus nasional, maka selayaknya kita semua bangsa Indonesia mengaktualisasikan Pancasila, sehingga Pancasila senantiasa diamalkan dalam berbagai sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


- Pancasila mengandung nilai-nilai etis yang berakar pada pengalaman faktual dan pengalaman akal serta pengalaman akal serta pengalaman religius bangsa Indonesia.


- Pancasila bukanlah wacana belaka, melainkan realitas objektif dengan legitimasi kuat baik secara filsafat, politis, historis maupun kultural.


- Keberadaan Pancasila merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa Indonesia.


Kedepan, kita akan mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan Impian Indonesia 2085, yaitu menjadi bangsa yang memiliki sumber daya manusia yang kecerdasannya mengungguli bangsa-bangsa lain di dunia; Menjunjung tinggi pluralisme, berbudaya, religius dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika; Menjadi pusat pendidikan, teknologi dan peradaban dunia; Masyarakat dan penyelenggara negara yang bebas dari perilaku korupsi; Terbangunnya infrastuktur yang merata di seluruh Indonesia; Menjadi negara yang mandiri dan negara yang paling berpengaruh di Asia Pasifik; dan Indonesia menjadi barometer pertumbuhan ekonomi dunia,” lanjut Kakanwil menyampaikan cita-cita Bangsa Indonesia yang luarbiasa sampai ke tahun 2085.


UNUSA







Komentar

Postingan populer dari blog ini

1150023057 Anjani Imanatul Ula

Kesempatan Sertifikasi Mahasiswa UNUSA

Resume Career Center Unusa Gelar Workshop Public Speaking dan Pengembangan Desain Presentasi